Marx Corvina Sneakers

   4.98    -   57 reviews
  • Rp 119,000   
  • Rp 279,900
  • SALE
atau 6x cicilan Rp 19,833 dengan

Warna - Ukuran

⏱️ Promo akan berakhir dalam
Review Produk

Devi Kurnia

Bagus banget.. dapat dengan harga murah banget. .toko sangat amanah.. terima kasih ya.. awalnya agak ragu.. ternyata bener2 dikirim, dan bagus lagi.. makasih ya πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Review Produk

Wulandari Utami

sukaaa datengnya juga cepett, aku kira harga segitu dapet sepatu yg ga sesuai ekspektasi ternyata baguss dong πŸ₯°πŸ₯°
Review Produk

Titik Devi

Paketnya udah sampe barangny bagus banget gak bakal kecewa belanja ditoko ini 😍😍
Review Produk

Sisi

Pengiriman cepat, barang bagus n suka banget sesuai sama ekspetasi dan murah😊😊
Review Produk

Shandy Marina

Bagus banget dan recommended.. sesuailah sama ekspektasi. Thanks kak πŸ™πŸ˜€πŸ‘
Review Produk

Wienna

Suka bgt .. terimakasih bnyk yaa kak 😊😊😊😊
Review Produk

Elisa Nurfadilah

Mantaaap 😍
Review Produk

Putri Arifin

sukak deh cakep 😘😘

READY STOCK

Siapa yang kemarin kehabisan ?

Foto realpict yaaa larisnya ga ngerti lagi, gercep biar ga kehabisan.

Bahan : Kulit sintetis
Sol : Sol karet jadi
Aksesoris : Strap velcro

Panduan Ukuran
37Β  : 22,5 cm
38Β  : 23 cm
39Β  : 23,5 cm
40Β  : 24 cm

Pilihan Ukuran 37-40
Pilihan Warna Putih
Bahan Vegan Leather
Sol Non Slip Sole


SALE

Marx Lucia Premium Sneakers

Rp 579,000   Rp 249,000
SALE

Marx Decima Sneakers

Rp 479,000   Rp 219,000
SALE

Marx Acnes Sneakers

Rp 479,000   Rp 229,000
SALE

Marx Amaia Sneakers

Rp 549,000   Rp 219,000
SALE

Marx Balbina Sneakers

Rp 579,000   Rp 229,000
SALE

Marx Dominic Canvas

Rp 359,000   Rp 179,000
SALE

Marx Domitia Sneakers

Rp 549,000   Rp 284,000
SALE

Marx Stella Canvas Regular Cut

Rp 479,000   Rp 198,000